Minggu, 30 Desember 2007

Holiday in Jakarta

Sudah sekitar seminggu sejak tgl 20 Desember saya di jakarta.. Hari Kamis tanggal 27 saya dan keluarga (minus adik sy yg ke-2 yg masuk kuliah dan mamah yg masuk kerja) jalan2 ke Ancol. Kebetulan ada uwak saya dari Bandung yg sedang ada urusan kantor. Uwak saya datang bersama dua orang kakaknya dan seorang cucunya. Hari kamis itu,pagi2 saya mengantrakan uwak ke kantornya di jakarta. lalu lintas di jakarta pagi hari itu cukup lancar mengingat masih dalam suasana hari libur natal dan tahun baru. Keluarga dan uwak saya yg lain ikut dan menunggu di dalam mobil ketika uwak saya masuk ke kantor untuk skitar 30 menit.

Jam 12 kita semua langusng berangkat ke Ancol melalui jalan tol dalam kota Jakarta. Sampai di Andol kita langsung masuk ke Gelanggang Samudra. Kita semua menikmati pertunjukan thetare 4 Dimensi dan setelah itu berkeliling menikmati pertunjukan beberapa hewan laut. Keluar dari gelanggang samudra jam 5 lewat 15 sore dan kita langsung ke pantai.

Jam 18.15 kita langsung keluar dari Ancol menuju sasiun Gambir krn saya akan pulang ke Bandung menggunkan KA Argo Gede pukul 19.30. Untung saja jalanan tidak begitu macet sehinga saya bisa tiba di Stasiuj Gambir jam 19.00. Setelah masuk tempat parkir, saya turun dari kursi pengemudi dan langsung masuk stasiun dan beli tiket, sementara mobil disupiri Bapak saya dan langsung pulang. Uwak saya dan cucunya pulang hari Jumat keeseokan harinya. Begitu saya ke lantai 2 stasiun, ternyata KA Argo Gede blum datang dari Bandung dan baru tiba jam 19.40 (ktanya ada KRL mogok). Akhirnya KA Argo Gede yg saya naiki berangkat kembali menuju Bandung jam 20.05. Saya tiba di Stasiun Bandung jam 23.15 dan langsung menuju rumah dengan ojeg..

Tidak ada komentar: